Tuesday, July 14, 2020

Naya Rivera meningal dunia. Dia ditemukan Tewas di Danau Piru



Aktor Glee Naya Rivera ditemukan tewas setelah tenggelam di danau California. Rivera, 33 tahun, hilang Rabu lalu di Danau Piru. Putranya yang berusia empat tahun, Josey, ditemukan mengenakan jaket pelampung di atas kapal yang disewa Rivera.

Dilansir dari People, jasad Naya Rivera ditemukan pada Senin (13/07/2020) waktu setempat. Sherif County Ventura Bill Ayub mengungkapkan jasad bintang Glee oti ditemukan mengambang di bagian timur Danau Piru, California, dengan kedalaman air antara 35 hingga 65 meter. "Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera. Tak ada indikasi kecurangan atau upaya bunuh diri," ungkap Bill Ayub seperti dikutip dari laman TMZ, Selasa (14/7/2020). Sheriff Ayub juga menduga bahwa kapal sewaan Naya Rivera terbawa arus. Pasalnya arus di Danau Piru pada sore hari cukup besar. Ia menambahkan Naya kemungkinan berhasil menyelamatkan sang anak, namun tidak dapat menyelamatkan dirinya sendiri.



sheriff mengonfirmasi kematian Rivera pada konferensi pers hari ini, Bill Ayub dari departemen sheriff wilayah Ventury mengatakan bahwa berdasarkan lokasi di mana mayat itu ditemukan, karakteristik fisik, dan fakta bahwa tidak ada orang lain yang dilaporkan hilang di daerah itu, mereka yakin jasad yang ditemukan itu adalah Rivera.

Sebuah penyelidikan dilakukan dengan departemen sheriff menegaskan bahwa mereka percaya kematian artis itu tidak disengaja dan sheriff Ayub menyatakan bahwa "tidak ada indikasi bahwa ini adalah pembunuhan dan tidak ada indikasi ini adalah bunuh diri".

Dilahirkan di Los Angeles, Rivera memulai karirnya di sitkom CBS The Royal Family, tempat ia muncul sejak usia empat tahun. Dia juga memiliki peran kecil dalam pertunjukan termasuk The Fresh

Rivera menikah dengan aktor Ryan Dorsey pada 2014,dan dia memiliki seorang putra dari hasil pernikahnnya itu. Pasangan itu bercerai pada 2018. Setelah Glee, Rivera menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia, merilis single dengan mantan pacarnya Big Sean, dan terus berakting di berbagai proyek film dan TV, termasuk Lifetime's Devious Maids.

Pada hari Minggu, lawan main Rivera's Glee Heather Morris, yang memainkan peran sebagai Brittany Pierce, mengimbau departemen sheriff untuk membiarkan warga negara bergabung dengan operasi pencarian dan penyelamatan. Sebagai penghormatan kepada Rivera, Jane Lynch, yang berperan sebagai pelatih pemandu sorak Sue Sylvester, berkata: “Beristirahatlah, Naya. Betapa kuatnya dirimu. Cinta dan kedamaian untuk keluarga Anda. "

No comments:

Post a Comment

Files